Fitting Kebaya @ KEBAYAKOE by Lulu

20:27

Akhirnya kebaya-kebaya buat siraman, midodareni, dan akad udah bisa di coba buat fitting. Untuk kebaya siraman dan midodareni, aku jahit di sepupunya sepupuku, mbak Tita. Aku udah lama juga jahit sama dia. Tadinya sih dia langganan mamaku, eh lama-lama aku pengen juga jahit baju di mbak Tita. Hasilnya? Not bad.

Tapi khusus kebaya akad nikahku, aku disaranin calon mama mertuaku jahit di langganan beliau, di KEBAYAKOE by Lulu. Soalnya desain dan jahitannya udah dijamin bagus. Wah aku langsung tertarik banget ke tempatnya buat lihat-lihat dan nanya-nanya (yang pasti budget kebaya juga hihi). Waktu pertama kali ke sana, aku nanya-nanya sama mbak Lulu Agil Almunawwar nya langsung (orangnya cantik bangettt dan ramah). Kalau harga kebaya buat akad kisarannya mulai dari 4 juta-10 juta belum termasuk bahan kebaya nya. Tapi abis lihat kebaya yang udah jadi (salah satunya kebaya buat nikahannya mbak Lulu), worth it banget nih, dengan harga segitu. Aku akhirnya nanya ke mama ku lagi, apa mau jahit di mbak Tita, atau di mbak Lulu. Setelah ngeyakinin kalo hasil jadi dari KEBAYAKOE bagus banget, mamaku setuju. Yay! Seneng banget!

Sumber: Facebook KEBAYAKOE by Lulu
Sumber: KEBAYAKOE by Lulu
Terusss, hari ini aku dikabarin via bbm sama mbak Lulu kalo kebayanya udah siap buat fitting. Aku dianter papaku ke Bintaro (ehm, jauh ya dari rumahku di Bekasi). Lokasi KEBAYAKOE itu kalau dari arah masuk Bintaro Jaya, setelah Bintaro Plaza, terus aja, di sebelah kanan nanti ada Ruko Victorian yang ada PHD (Pizza Hut Delivery).

Jujur aku deg-deg an banget sama kebaya akad, hihihi sampe merinding kalo inget itu. Aku dibantu sama asistennya mbak Lulu pas make bustier nya. Dan ternyata pas kebaya nya dipake, rada kegedean. Ya ampun, aku kaget, ternyata aku kurusan! Hahaha. Aku sempet nanya ke mbak nya, ini dibikin sesuai sama yang waktu terakhir diukur apa digedein dikit. Eh bener, katanya sesuai ukuran. Ih jadi ge-er deh hehehe, Alhamdulillah kalo aku kurusan. Lebih-lebihnya yang ada di kebaya dan bustier di kasih jarum pentul dan disesuaiin sama ukuran badan aku.


Aku paling suka sama bagian kerahnya. Unik, hehe. Itu belum dipayet sih, kata mbak Lulu nanti kalau udah dipayet lebih bagus lagi. Ehmm, foto full kebaya nya aku maluuu, soalnya aku gemuk banget haha.. Nanti deh kalau fitting lagi aku kasih liat.

Ini foto-foto tempatnya mbak Lulu:







Oiya, aku sekalian mau post foto kebaya buat midadareni ku. Beli bahannya di Centra Moda Mayestik, udah dipayet. Warnanya salem, sukaa banget sama warna ini.



Terus, ini foto beskap akad yang bakal dipake Alfa. Hmm bagusan yang mana ya?



SEMOGA, pas akad nanti kita berdua bisa lebih kurus. Hahaha, ya biar keren dikit gitu! Tapi tadi mbak asistennya mbak Lulu bercanda, "Jangan kurus lagi dong mbak, nanti capek deh permak-in kebayanya". Hehehe duh kalo deh bisa kurus, kalo nggak :D

** Update **

ini Kebaya hasil jadinya dan beskap yang dipake Alfa:


You Might Also Like

7 comments

  1. kebaya yang putih kalo udah dipayet pasti jadinya waaooww...itu aja udah keliatan cantiknya, apalagi kalo dipayet.. =) btw yg buat midodareni warnanya cantik yah..soft... =)

    ReplyDelete
  2. @ Adisty: Iyaaa aku ga sabar nunggu selesai jadiii hihihi.. Iya yang midodareni aku juga suka banget warnanyaa.. hehe thanks ya udah komen di blog aku :D

    ReplyDelete
  3. waaaaaaaah cantiiiiik ^_^
    itu kebayakoe di bintaro ya niiit?
    wah aku kok ga pernah liaaat -.-
    jait disitu mahal yaaah?

    ReplyDelete
  4. waaaah di bintaro nihh nanti2 bisa ditengok nihh lumayan ada 1 tempat lagi untuk bikin2 kebaya, yg deket rumah hihihi.

    ReplyDelete
  5. waaah iyaa kurusannya sebelum fitting terakhir aja..
    aku mengurus dikit aja pas mau hari H dimarahin mbak penjahitnya.. padahal cuma satu senti.. tp doi mesti ngecilin lagi..
    smoga sukses yaa acaranya nityaa..

    oia met kenal jugaa :)

    ReplyDelete
  6. @ Nie: Wahhh makasihhhh :D iya di Bintaro Sektor 3 ruko victorian, yah lumayan, kisarannya 4 - 10 juta hehhe :D

    @ Nana: Terima kasihhh :D

    @ Ninta: hehehe iyaa monggo coba ke sana aja.. hihihi, bagus-bagus loh desainnya :D

    @ Mbunbulat: Aku maunya kurusan terus hihi. Oh gitu yaa? Hihihi agak rempong juga yah masalah kebaya akad ini.. Amiiiinn makasih doanya. Met kenal jugaaa :D

    ReplyDelete

Subscribe