Puri Ardhya Garini Halim

20:24

Hore! Alhamdulillah udah dapet gedung buat pernikahan aku sama Alfa, yaitu di Puri Ardhya Garini, Halim. Insya Allah bulan Februari, tanggalnya masih rahasia hohoho. Cukup unik juga nih cara aku dapetin gedungnya. Karena aku dapet info ada salah satu capeng yang batal nikah di sana karena mau dimajuin jadi Juli tahun ini. Langsung deh aku hubungi dia via email dan telepon. Kebetulan aku dapetnya pas tanggal pernikahan papa mamaku juga. Jadi klop lah senengnya.


Aku mau review sedikit tentang Puri Ardhya Garini:


1. strategis
2. area parkir luas
3. kapasitas sampai 2500 orang
4. rekanan gedung ada banyak banget dan oke2 semua
5. tidak ada anak tangga, sehingga memudahkan para tamu, terutama orang tua, sesepuh, dsb.
6. ada guest house-nya. jadi gak perlu berangkat pagi buta banget utk mencapai venue.
7. aman karena masuk ke dalam area halim - TNI AU.
8. Luas 2450 m2


Sebenernya nikah di Ardhya Garini udah jadi impianku sejak dulu, haha. Tadinya mama sempet nentang karena kemahalan. Tapi akhirnya setelah banyak pertimbangan, jadi juga deh! Yah, kalo rezeki kan nggak kemana. Hehe..


Mohon doa nya ya temen-temen! :D


p.s Kemarin tepatnya tanggal 18 aku ngerayain hari jadian aku sama alfa, untuk yang ke 2 tahun 10 bulan. Dan kita dapet hadiah dari temen kuliah ku, namanya Regina Bonita.




Lucu yaa? Aku seneng banget lihat hasil karya nya dia. Special banget. Langung kupasang buat display picture bbm aku hahaha. Semoga kami bisa awet terus sampe ke jenjang pernikahan. Aminnn ya Rabb...

You Might Also Like

5 comments

  1. slamet ya sayaaang. so happy for you!:)

    ReplyDelete
  2. Happy Anniversarry yah.. ^^

    ReplyDelete
  3. Wahh... Kamu di PAG juga ya?? Sama dong..
    Tapi aku November.. Bisa sharing vendor dong yah.. ^^

    ReplyDelete
  4. @ Aulia: Thank youuu :D

    @ Rere: Makasihh :D

    @ the blue sky: iyaa kamu juga kah? bisaa, bisa hehe :D

    ReplyDelete
  5. niniiiiit, gw juga pengen nikah disana, ahaha. impian booooo :D

    semoga dilancarkan yaaa nit, aamiin.

    ReplyDelete

Subscribe