PreWedding dari Cerise Fotografia

11:32

Haiiii..! Wah udah hampir sebulan nggak update blog ku ini. Padahal tiap bisa online, selalu aku tengokin, tapi untuk update rasanya nggak sempet terus! Payah deh..

Kali ini aku mau ngomongin tentang foto prewedding. Akhirnya aku batal foto sama Bazani & Jabat untuk prewedding nya. Karena Alfa maunya beda lagi ternyata. Kita sempet ke Jakarta Wedding Festival (JWF) di JCC Senayan. Disitu ternyata banyak vendor yang kita suka banget untuk foto. Dan price nya pun terjangkau. Pertama sih kita milih Starlite karena emang udah janjian sama Mas Indra dari Starlite Photography. Harganya turun lumayan jauh, dari 16juta jadi 13juta dan dapet banyak service. Itu pas hari pertama JWF ya, kita udah tertarik banget sama tawaran mereka.

Tapi pas hari ketiga, kita mau DP ke Starlite, kakak aku liat kan, brosur2 yang aku kumpulin dari JWF, ternyata ada brosur lucu dari Cerise Fotografia. Dan harganya terjangkau banget sama kita. Mulai dari 5 juta. Akhirnya di JWF aku sama Alfa nyari-nyari booth nya Cerise. Muter-muter seluruh JCC ga dapet-dapet, terus nanya ke information. Akhirnya dapet (capek deh..)

Pas di booth nya Cerise, aku sukaaa banget sama dekorasi boothnya. Disitu kita ditawarin paket yang gold yg 7,5 juta. Tapi ternyata dapet bonus photoclip seharga 1 juta dan frame lagi 40x60 minimalis seharga 600ribu. Jadi diitung-itung dapetnya 5, 9 juta untuk biaya foto, dapet all files, editan 40 foto, album foto (yang LUCU BANGETTT desainnya), sama frame lagi 40x60, juga frame kecil 4 R sebanyak 4 buah. Wahh aku langsung tertarik banget. Terus nawar-nawar, akhirnya dapet cuma 7 juta untuk semuanya. Seneng banget! Akhirnya kita bayar DP 1 juta disitu. Pelayanannya juga ramah banget dan ga memberatkan kita sebagai pelanggan.

Ini contoh foto-foto dari Cerise Fotografia (yang lucu2 banget!):







Semogaaa foto prewedding aku bisa sesuai sama yang aku mau, Alice in Wonderland.. Hehehe.. Amiin

Cerise Fotografia
Jl.Tanjung Duren Raya-Ruko Sentra Bisnis B6 Lt.3 Jakarta-Barat
cerise_fotografia@yahoo.com

You Might Also Like

2 comments

  1. haloowww...salam kenal yaaahh..

    Wah..foto2nya lucu2 n bagus2 tu...nanti prewed-nya pake tema Alice in Wonderland yaah??pasti baguusss..sukses yah buat persiapannya..

    btw ijin nge-link blog yaahh...thx..

    ReplyDelete
  2. halo Adisty,

    iyaa pake Alice in Wonderland hehe makasih yaa doanyaa..

    silahkan lho.. hehe :)
    km jg sukses yaa :)

    ReplyDelete

Subscribe