Prewedding Teaser

21:45

Tanggal 12 Oktober kemaren, aku sama Alfa foto shoot buat prewedding, seneng banget! Walaupun akhirnya konsep yang aku pengen, Alice in Wonderland ga jadi.. Karena banyak faktor sih. Yang paling ngeberatin tuh tempat prewedding nya, soalnya kan itu tempatnya mesti sepi, berumput dan
agak luas. Dan untuk baju pun agak ribet sih Alice in Wonderland. Jadi kita ambil tema yang fun-fun ajah..

Lokasi nyaa, hmm nanti pasti yang liat foto jadinya tau kok dimana hehehe.. Soalnya katanya sih pamali masang foto prewedding duluan sebelum nikah. Tapi aku ga tahan buat ngasih liat hihihi..

Nama fotografernya itu Devid Darmawan. Masih muda loh, seumur Alfa. Tapi skill fotografi nya keren bangettt. Pas pertama ketemu di kantornya Cerise Fotografia masih agak kaku sih, hahaha. Setelah ketemu pertama di kantor Cerise, aku bbm-an aja sama dia nanya bagusnya pakai baju apa, atau nanya-nanya punya lensa fish-eye (untuk menggembungkan gambar) ga? Karena lensa itu lucu banget buat foto. Pas hari H foto prewedding, sepanjang perjalanan menuju lokasi, ketawa-ketawa melulu walaupun jalanan macet.

foto Devid, sang fotografer
Untuk make up artistnya, ada Mas Tony, dia make up artist nya Viure photography. Tapi karena Viure sama Cerise masih satu perusahaan, jadi dia deh yang make up-in aku. Mas Tony ini baiiiiiik bangett! Setia nungguin pas kita foto-foto panas-panasan, ngarahin gaya, sabar dandanin aku, dan lain-lain. Dan yang paling penting, Mas Tony nih kocak parah. Selalu jadi bahan ceng-an nya Devid, hehehe.

Mas Tony, Make up artist
Daaaaaannn, ini salah satu foto prewedding ku:


Untuk lebih lengkapnya, bakal di update lagii.. Hehe :D

Have a nice day, everyone!
x,

Nitya

You Might Also Like

0 comments

Subscribe