Honeymoon @ Kupu Kupu Barong, Ubud Bali

08:40

Hai hai! Aku baru pulang dari Bali. Hehehe nginep 3 hari 2 malem di Ubud, tepatnya di Kupu Kupu Barong Villa & Tree Spa Bali. Tempatnya kira-kira 1,5 jam dari bandara Ngurah Rai Bali. Kita dijemput pake mobil Innova dari hotelnya. Tadinya sih udah was was ga bakal dijemput hihi, ternyata dijemput kok. Bapak yang jemput juga ramah dan sopan banget. Pas di mobil dipasang lagu-lagu Bali, jadi ngantuk hehe.

Pas masuk gerbang Kupu Kupu Barong, aku sama Alfa terkesima gitu, abis bagus lanskap nya hehe (norak). Turun dari mobil, kita disambut pake kalung rangkaian bunga terus jalan ke lobby. Lobby nya terbuka gitu, gede banget dan pemandangannya itu pepohonan di sekitar sungai Ayung. Ada juga meja makan di tengah-tengah kolam gitu, buat romantic dinner.

Aku sama Alfa dikasih handuk dingin sama welcome cocktail. Jadi seger lagi deh hehe. Abis check in, kita dianter langsung ke kamar yang ternyata nggak jauh dari lobby, ya agak turun sih.

Ini foto-foto kamarnya:


Aku sampe bengong pas masuk kamar. Ya ampun ini gede bangetttt. Ternyata kamarku masuk kategori family suite room. Jadi ada dua kamar kepisah gitu. Tempatnya baguuuus banget.


Kalo foto yang di atas aku, itu dua tempat tidur untuk keluarga. Ada bath room juga.

Nah yang ini kamar buat honeymoon nya! Gede sekalii, tempat tidurnya ada kelambu nyaa hihihi, lucu. Terus ada jacuzzi juga yang udah dikasih bunga bunga di air nya. Hmmm, so comfortable!



Tadinya sih aku ngarepnya hiasan bunga di atas tempat tidurnya meriah gitu. Hehe eh ternyata tulisan "WELCOME" aja.. Hoho yowes gapapa.

Nah kalo ini, teras depannya kamar ku. Sejuk banget, pemandangannya bener-bener langsung pepohonan. Ada gazebo nya juga, ada kursi taman dan kursi kolam renang.

This one is my favorite spot! Kyaa kyaa *lah.. Aku seneeeeng banget liat bagian kamarku yang ini, which is the private pool! Airnya jernih dan dingin bangettt.. Kalo kita nyebur disitu, yang di liat langsung pohon-pohon hehe.




Oh iya, disini juga ada fasilitas mobil boogie, ya semacam mobil golf kecil yang putih itu. Buat nganter kita kemana-mana. Jadi ga perlu capek deh kalo mau naik turun ke restoran terus ke kamar lagi. Hehe.

Sayangnya pas aku Tree Spa dan Romantic Dinner, ga ada foto yang bagus karena pas banget ga bawa kamera. Pas Tree Spa, mbak-mbak terapis nya baik dan lemah lembut bangettt.. Sampe ketiduran terus! Hahaha. Aku ambil paket 90 menit udah termasuk massage dan scrub. Enyaaak banget.. Oiya, semua produk di Kupu Kupu Barong ini pake L'Occitane. Jadi serba lembut dan nyaman deh. Hehehe. Kalo mau beli produk L'Occitane yang ada di kamar, rata-rata 90.000 /botol (body lotion, shampoo, conditioner, shower cream, dll)

Romantic Dinner jam 7 malam, ada hiasan lagi di mejanya bentuk hati gitu. Aku cuma punya 1 foto.


Nilai buat Kupu-Kupu Barong: 9!!
Asli, semuanya keren, pelayanannya ramah, fasilitas enak, harga untuk service se-excellent ini juga terjangkau. Highly Recommended!!

You Might Also Like

14 comments

  1. Nityaaa.. happy wedding yaaa.. Maaf telaat hehe. Iiih aku mupeng deeeh liat review hanimun kamuuu *eh blm nikah yaa gueee :p*

    Semoga bahagia sakinah mawaddah warahmah yaa :)

    ReplyDelete
  2. waah senangnyaaa liat iniii.. eh nit, ini mirip2 sama hotel D'jadoel village di lembang, bandung loh..

    ReplyDelete
  3. waaaaah udah hanimuuuuuun ajaaaaaa >.<
    happy wedding nityaaaaa aku ketinggalaaaann huhuuu
    semoga sakinah mawaddah warrohmah yaaa amiiinn,

    *gimana gimana?
    ga sabar nungguin ceritanya ^_^

    ReplyDelete
  4. makasih nitya udah review honeymoon packagenya..
    boleh tahu kah kalian selama disana jalan2 kemana aja n fasilitas jalannya gimana?
    hehehehe, sampe sekarang aku belom jadi booking di weddingku, mau nanya2 ninit dulu.. :)
    makasih ninitt..

    ReplyDelete
  5. wahh jd pegnen honeymoon lgii. *ehh*

    btw happy wedding yas ay.. smuga langgeng terus, rukun selalu n cepet dikasih baby :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ndhaa...bkin mupeng pgn ho(r)neymoon lagiiihhh... :p
      bagus bgt yah nit... Klo boleh tau itu brapose say paketannya??

      Delete
  6. Waah..mupeng dech...

    Slamat yah nitya sayang...^__^

    ReplyDelete
  7. nitya, kunjungan balik nih :D happy wedding ya nitt..hihi
    huaaa kupu-kupu barong ternyata bagus yah..

    ReplyDelete
  8. @ Barkah Nur Anita: Hahaha belom nikah belom boleh :p Btw makasih banyak doa nyaaa :)

    @ Winta: Oh iyaa? Wah kalo gitu ga usah jauh2 ke Bali lagi gue hihihi

    @ Nie: Iyaa aku udah kawin eh nikah ahaha :) Cerita nya akan segera di update *cailah hihi

    @ Tiari: Aku pertama ke Monkey Forest di Ubud, terus Spa di hotel dan romantic dinner. Hari kedua ke Seawalker (jalan-jalan di bawah laut ngasih makan ikan dan foto-foto) di Sanur, ke Krisna di Sunset Road, ke pantai Padang-Padang di Uluwatu dan nonton tari Kecak di atas tebing yang background nya sunset. Untuk transport, aku nyewa mobil lagi full day 500ribu.. Hehehe

    @ndhachiyo: Iyaa makasih mbaa.. hoho,, aku masih kuliah nih binun mau cepet punya anak apa ga

    @ Nella: Hahahah kok ada "r" nya di tengah2 "honeymoon" :p Itu 5,8 jt per pasang say..

    @Ahn Nha: Hehehe makasih Ahn Nha sayaang :D

    @ ICha Malisa: Iyaaa maacihhh hihi.. Iyaa bagus banget malaah.. hoho

    ReplyDelete
  9. Kalo makanannya enak kah di kupu barong ini? kamu ambil yang ayung river pool villa ya? kalo yang duplex pool villa bagus ga ya?

    ReplyDelete
  10. @ Diah: Kalo makanannya enak banget! Kamu coba chicken piccata aja pas romantic dinner. Iya aku ambil yang ayung river pool villa. Aku kurang tau kalo yang duplex bagus apa ga.. Yang kuliat dari luar kamarnya aja, lebih kecil dari ayung river.. Mungkin cuma beda di private pool nya :) *semoga membantu

    ReplyDelete
  11. @Nitya : Tapi kalo liat dari foto kayanya punyamu yang family suite ya? hehe.. Iya nih penasaran kalo yang duplex itu plunge pool nya seberapa besarnya..

    ReplyDelete
  12. ninit...selamaat smg berkah yaaa pernikahannya :D

    ReplyDelete
  13. @ Diah: Iya aku pake yang family suite.. coba cek ke website nya aja di www.kupubarongubud.com hehe aku kurang tau soalnya

    @ Siwi: Iyaa makasih yaa Wii.. Cepat menyusul hihi :D

    ReplyDelete

Subscribe