Desain Album Foto Lamaranku

22:48

Ini desain untuk album foto lamaranku bulan September 2011 kemarin. Sebenernya album ini udah lama jadinya. Tapi baru kali ini aku bisa share di blog.

Jadi ceritanya berawal dari ketidakbisaan aku nge-desain album foto yang lucu-lucu kayak Cerise Fotografia. Dan pastinya budget yang minim banget. Akhirnya aku carilah di Kaskus. Nemu beberapa kandidat buat desainer album foto, dan cetak album. Ternyata eh ternyata mahal-mahal semua. Tapi aku tidak berputus asa :))

Akhirnya setelah kontak dia by sms dan email. Jadi dehh album foto aku. Dengan harga Rp 15.000/halaman bisa nego.

Ini dia foto-fotonya










Yang pasti aku puas sama hasil desainnya karena worth it sama harga yang ditawarin hehehe.
Untuk cetak albumnya, yang murah meriah aja di Snapy. Harga cetaknya kebetulan pas bulan Februari lagi ada promo buat photobook. Jadi total 150ribu untuk cetak.

Pokoknya seneng lah hehehe

You Might Also Like

7 comments

  1. cakeeeep yaa nit... jadi pengen... >_<
    mbak felicianya itu ngedesain aja apa sekalian nyetak juga nit?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe bikin aja naaa.. ^^
      mbak Felicie nya ngedesain aja say .. Aku cetaknya di Snapy hheheeh

      Delete
  2. say cara pesennya gimana? baguus,, pengen nih ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara pesennya email aja ke Felicia Kaname nyaa :)
      Atau kalo mau nomer hapenya, kamu email ke aku aja yaa nitya.krisnantari@yahoo.com :)

      Delete
  3. mau dong kontaknya Felicia Kaname naksir sama designnya .... email ya dear naluritafani@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. nitya...... kalo mau cetak bilangnya cetak apa yah... yg biar kaya album itu loh.....

    thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai fani,

      kalo mau cetak, bilangnya cetak PhotoBook aja.. Di Adorama ada, Snappy ada, di Benhil juga ada :)

      Delete

Subscribe