Album Foto

16:02

Wuaa, udah 2 minggu-an nggak update blog lagi. Maklum, setiap hari tongkrongannya bebe alias Blackberry. Dan gapteknya lagi, nggak ngerti cara ngupate blog dari BB -__- (yeah, call me "duhh kemane ajeee")

Ngomongin foto sama aku emang ga bakal ada abisnya :)))
Tapi sekarang ngomongin album foto kok *tetep aja ada embel-embel foto :p. Aku dapet 2 album akad dan resepsi dari Batavia Photo, sama 1 album foto prewedding dari Cerise Fotografia.

1. Album foto Pre-Wedding dari Cerise Fotografia

Waktu mau naik cetak, Devid (fotografer) nya langsung e-mail aku, foto-foto contoh album nya. Pilihannya ada 10 dan semuanya lucu-lucu. Hueee jadi bingung deh milihnya.



Tapi di antara semua yang dikasih pilihannya ke aku dan Alfa, yang paling eye catching adalah si "lapis pelangi"


Ya kaaan? Warna nya itu lho, lucu. Sebenernya sih warna nya cewek banget ya, tapi buat prewedding aja kok hehe. Biarkan Alfa mengalah (halah).

Ini isi albumnya:





2. Album Foto Nikahan dari Batavia Photo

Album fotonya kertas nya tebel dan sambungan sama seperti Cerise. Ukuran album foto yang akad wow gedenya.. Sampe berat banget saking gedenya.




Semuanya memuaskan dan hasilnya bagus..
:)

You Might Also Like

4 comments

  1. Baguuusss nit album pelanginya... isinya juga... :D

    ReplyDelete
  2. album nya bagus :) photo nya apalagi,, #mupeng

    ReplyDelete
  3. baguuuuussssss... iyah jadi mupeng :D

    ReplyDelete
  4. @ Nella: Maacihhh Nella :*

    @ Ulan: Hehehe aku juga jadi pengen foto prewed lagi masa :p

    @ Zilha: Makasihhhhh :* hahaha :D

    ReplyDelete

Subscribe