Foto-foto Berkesan

16:43

Udah sebulan ini kerjaan aku mantengin laptop terus tiap hari. Selain karena deadline kerjaan edit foto, juga tugas-tugas kuliah yang menanti buat dikerjain tiap hari. Nggak sengaja aku nostalgia ngeliatin foto-foto siraman, midodareni, dan nikahan aku. Ada yang bikin terharu ngeliatnya, tapi banyak juga yang lucu-lucu. Hihihi.

Fotonya diambil sama kak Angela Elgiva, senior aku dari klub fotografi kampus. Dia jago banget deh foto-fotonya. Jago ngarahin gaya, ramah, dan pinter ambil angle foto yang bagus :)



Sempet pengen nangis juga sih ngeliat foto ini, soalnya emang pas sungkeman itu bikin terharu banget (hiks) :'(

Foto ini pas mamaku jualan dawet (ceritanya). Papaku yang megang payung, terus papaku juga yang promosiin jualannya mamaku hehe.






Itu foto-foto fun nya, kalo yang di bawah ini, yang aku suka banget. Mulai dari angle, komposisi, sama warnanya :)


 

 

 
 Love them so much! :)

You Might Also Like

0 comments

Subscribe