Foto Preweddingku!

14:13

Seneng banget kalo liat foto-foto yang isinya cuma berdua, aku sama Alfa. Hehe narsis berat!

Tapi yang ini bener-bener spesial, soalnya buat dipajang di resepsi aku. Aku minta Cerise Fotografia buat foto prewedding ini. Sebelumnya udah pernah kubahas sih tentang prewedding, tapi baru kali ini aku mau majang foto-foto hasil jepretan Devid di sini. Overall aku sukaaa semuanyaa! Hehehe.

Lokasi foto: Ancol & Dufan
Tema: Fun


















I love you, not only for what you are, But for what I am when I am with you 

You Might Also Like

21 comments

  1. Ouuh...its so sweet...suka smuwaa...jd mupeng dch..hihi...bagus say...^^d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok aku ga bisa komen nih...drtd bisanya balas komen org mulu....pegimanee yaaahhh??? huhuhhu...
      Btw nit...bagussss deh poto2nya...dulu eike pgn buat konsep gtu tpi..oh tpi...aahhh..ya sudalah... :D

      Delete
    2. Makasih Ahn Nha.. Hehe seneng deh :D

      Delete
    3. Bisa kokk nella..
      Hhehehe makasih yaa.. loh kenapa ga jadii? :D Seru sih pake tema ini ;)

      Delete
  2. waaaah keren nit, lucu-lucu fotonyaa :D

    ReplyDelete
  3. lucuuuuu foto2nya...nice pict!*angkat dua jempol*

    ReplyDelete
  4. wuuaaahhhh....baguuuuusssss....foto2nya bagus2...jadi mupeng...temen2 blogger foto2 prewednya bagus2 ni... =)

    ReplyDelete
  5. nit itu k dufan pas hari apa? sepi banget kyknya,,serasa dufan cuma milik kalian berdua hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu pas hari Rabu wiii.. hahaha iya ya lagi sepi banget emang. Ngincer hari biasa biar bisa bebas berpose :p

      Delete
  6. niiit... lucu2 bgt fotonyaaaa! :)

    ReplyDelete
  7. lucuukk!
    foto yang pertama lucuuu bgdd..
    tp dari semua foto itu, gue paling suka nomer 7 yang lg d kuda2an dan lo madep blakang
    hha. . itu si alfa bisa jg ekspresinya begituuu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoho makasih Winaaa..
      Iya gw jg suka yang itu!
      Itu alfa gw suruh ber ekspresi hahaha

      Delete
  8. baguuus.. simple.. sukaa..
    Anw salam kenal yaah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasihhh yaa Anita :D

      Salam kenal jugaaa :)

      Delete
  9. mba... salam kenal :)
    mau nanya doong.. kalo prewed di ancol + dufan ada charge nya ga sih? thanks before :)

    ReplyDelete
  10. Looohh Nitya, katanya mau pake tema Alice in Wonderland... But overland, fun nya tetep terlihat kok. Seneeeng banget sebentar lagi Nitya nikah, selamat dan selalu berbahagia ya sayang.

    PS: aku binguuung cari blog kamu yg masih aktif dan bisa dibuka, kalau buka yg karya-karya fotografi itu kan cuma bisa akses karya-karya Nitya yg terbaru ;)

    ReplyDelete
  11. @ ANonim: Sorry ya baru baless.. komen mu masuk ke folder spam.. Kalo prewed di ancol sih ga kena charge.. Tapi dufan cuma tiket masuk ajaa.. dan aku juga ngumpet2 fotonya.. jadi ati2 ajaa..takut ketauan satpam hehehe

    @ Rossa: Makasih yaa hehhehe amiinn.. aku ada blog lagi kok.. nanti kukasih tau yaa hehe

    ReplyDelete

Subscribe