Honeymoon di Bali

21:45

Ceritanya berawal dari dateng ke Jakarta Wedding Festival 2011 di JCC taun kemaren. Kita masuk ke booth honeymoon. Di sana infonya lengkap banget, mau yang honeymoon di dalem negeri atau luar negeri ada. Nah, dari awal kita emang pengen ke Bali, especially Ubud. Karena aku suka aja sama view nya yang katanya bagus dan banyak sawah. Terus kita nanya-nanya ke mbak-mbak informationnya di sana. Kita tertariknya yang di Kupu-Kupu Barong Villas & Tree Spa. Karena harganya terjangkau dan kerennn. Akhirnya kita tetapin pilihan di situ. Cuma ya gitu, ngaret melulu tentang honeymoon ini, makanya jangan salahin Alfa kalo urusan honeymoon nggak selesai-selesai. "Iya, ntar gampang." dan "Iya pasti kuurusin kok", adalah dua kalimat yang sering keluar dari Alfa tiap kutanya tentang honeymoon a.k.a bulan madu. Well, well, akhirnya aku juga yang ambil action untuk ngurusin honeymoon ini.



Kemaren aku iseng-iseng buka Weddingku.com. Liat paket honeymoon-nya. Daaaan ternyata ada dongg Kupu-Kupu Barong! Wah seneng banget! Ini dia detil paketnya:

Weddingku Honeymoon Package
Kupu-Kupu Barong 3 Hari 2 Malam (Ayung River)
Harga: Rp. 5.850.000 per pasang

Paket Termasuk:
  • Return Airport Transfer
  • 2 Nights stay at Ayung River Pool Villa
  • Daily full American Or authenthic Indonesia Breakfast for 2 persons served at Restaurant
  • Welcome Cocktails upon arrival
  • Cool towels upon arrival
  • Fruit Basket upon arrival
  • Daily afternoon tea / coffee with Balinese sweets served at Restaurant
  • 1 x Romantic Dinner (Choice menu from a`La Carte) served in our restaurant
  • 1 x 90 minutes SPA treatment including body scrub or flower bath per person in our unique "Tree SPA" or other treatment SPA room
  • Flower arrangement on the bed and romantic flower petals in the bathtub upon arrival
  • Honeymoon cake on the second day
  • A bottle of Sparkling wine per stay
  • Complimentary Wi-Fi throughout the resort
  • 10% discount on further SPA treatment
  • Complimentary shuttle service to and from Ubud market from 9AM until 5PM every 1 hour
  • Complimentary daily mineral water
  • Complimentary use of internet access 24 hours at lobby area
  • Complimentary morning Yoga session (1 hour based on Hotel schedule)
  • Complimentary cultural learning a choice of introduction lesson to Balinese dance or Balinese gamelan
  • Butler service & Daily turn down service
  • Couple Travel Insurance (ACE), cover for 3 Days traveling (please contact our customer services for term & conditions)
  • 21% tax & service charge

Aku langsung masukin data-data aku ke formulir registrasinya. Pagi hari ini aku langsung ditelpon sama Weddingku, dan mereka bilang di tanggal yang aku pesen available.

Tapi karena belum termasuk tiket pesawat, aku pesen tiket pesawat di Garuda. Ada harga promonya jugaa. Soalnya udah ga high season sih ya, jadi termasuk affordable lah. Harganya 2,8 juta buat 2 orang pulang pergi. Jadi total semuanya 8,8 juta buat honeymoon. Errr belum uang buat printilan-printilan lainnya sih -__-. Tapi overall puas kok dengan harganya :D

Semoga bakalan jadi honeymoon yang unforgettable, aminnn ^^

Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa
(0361) 975 478
reservation@kupubarong.com

You Might Also Like

4 comments

  1. waaahh.. ninit kemarin aku juga browsing2 honeymoon package yg dari weddingku.masih bingung mau ambil paket yang mana.. aku udah beli tiketnya duluan untuk 4D/3N, pas ada promo air asia bandung-denpasar. hehehehe
    sekarang masih milh-milih paketnya, tapi kayaknya mau coba yang customized own honeymoon.. hehehe

    oya, itu ninit langsung transfer apa gimana?

    ReplyDelete
  2. asiiik Tiari jadi di The Bidadari Luxury?
    iya di weddingku bagus-bagus sih paketannya hehehe. Lengkap dan banyak complimentary nya ;D

    Iya aku langsung transfer, terus di email voucher hotel nya.
    :D

    ReplyDelete
  3. The Bidadari adanya di daerah Kerobokan, aku pengennya di Ubud. itu yang di blog iseng aja biar ada fotonya.. hehehe
    kemarin udah ngisi biodata sih di weddingku, tapi aku belum dihubungin balik tuh..
    aku masih lama nit, insya Allah bulan September 2012. :D

    Semoga lancar yaaaa..

    ReplyDelete
  4. Nit,
    kamu kapan sih honeymoonnya?
    Aku rencananya buat March nih tapi masih bingung lihat2 web ini-itu compare2.
    Di Ubud lagi bimbang nih antara Royal Pita Maha atau Kupu-kupu Barong gitu... Ngeliat foto disini kok Kupu Barong bagus juga yaah sepertinyaa?? hehehehe

    ReplyDelete

Subscribe