Sepatu by Yongki Komaladi

17:17

Sepatu emang jadi masalah krusial buat aku. Bentuk kaki ku yang besar dan lebar bikin aku susah nyari sepatu di toko-toko atapun mall. Sempet stres juga nih gara-gara ga dapet sepatu dan selop buat nikahan aku dan acara-acara printilannya. Sampe-sampe aku pernah seharian muter-muter Pondok Indah Mall sama Plaza Senayan sama mamanya Alfa, nyari sepatuu.. Duh, malunya tiap masukkin kaki ke sepatu yang dicoba (padahal ukurannya udah 41 atau 42), tapi pasti kehalang di bagian tengah sepatu. Karena kakiku lebarrrr buanget!

Nah, untungnya Mama-ku iseng nanya pas kita lagi ke Plaza Semanggi. Kita ke counter Yongki Komaladi, terus Mama nanya ke mas-mas di sana. Ternyata bisa donggg, bikin sepatu di pabriknya sesuai ukuran kaki aku. Akhirnya setelah nyerah nyari sepatu di counter-counter mall, aku ke kantor nya Yongki Komaladi. Kantornya di daerah Harmoni, tepatnya di Jalan Alaydrus No. 30. Di dalemnya emang banyak banget model sepatu. Mulai dari sepatu biasa sampe sepatu buat fashion show. Aku sempet bengong gitu ngeliat sepatu model Alexander McQueen ada di situ juga. Hehehe.

Range harganya mulai dari Rp 500.000. Tapi dengan ketentuan tertentu dan kalo aksesorisnya ga terlalu ribet.

Minggu ini sepatuku untuk acara Midodareni dan akad nikah udah jadii. Seneng deh..




Yang biru buat midodareni.. Yang putih buat akad nikah.



Suka semuanyaa.. Terutama bagian payetnya.. Rapi banget dan warnanya bagusss! Hehe udah gitu yang paling penting ya muat di kakiku. Jadi ga perlu panik lagi deh.

Adeuh, btw aku sempet sakit 3 hari demam tinggi minggu ini. Sekarang sih udah sehat segar bugar, mudah-mudahan bisa seterusnya sehat sampai hari H. Amiiin.

You Might Also Like

1 comments

  1. Simple yah selopnya...unyuuu...Iyah yg pntg nyaman di kaki say... :D

    ReplyDelete

Subscribe